Jumat, 07 Februari 2014

Pembukaan

Pembukaan

Ini adalah pembukaan dari kursus SEO yang akan kita lakukan selama 30 hari ke depan. Tentunya sebagai pembuka ada beberapa hal yang perlu kita jelaskan di sini, supaya teman-teman nantinya tidak kebingungan dengan proses dari kursus SEO ini....

SEO itu sederhana

Proses dari kursus SEO ini secara garis besarnya terbagi atas 7 bagian, yaitu:
  • Memahami cara memilih kata kunci
  • Memilih atau membuat sendiri template yang memenuhi standar SEO
  • Belajar membuat artikel yang SEO friendly
  • Belajar berburu backlink
  • Belajar mengenal kompetitor
  • Teknik Lanjutan
  • Undangan masuk ke dalam Tim SEO
Saya hanya akan merespon teman-teman pada malam hari, karena siangnya saya kerja. Tiap malam saya akan mengirim materinya pada pukul 8-10 malam WIB. Harap materinya dibaca, dan setelah materinya dibaca saudara boleh menanyakan apa saja SEPUTAR MATERI di thread Grup. Harap tidak bertanya melalui inbox, karena saya seringkali melewatkan inbox.

Saya Perlu Mengenal Blog Saudara....

Jadi sebagai perkenalan saya perlu mengetahui beberapa hal dari blog saudara:
  1. Sudah berapa lama blog saudara online?
  2. Ada berapa jumlah artikelnya saat ini?
  3. Berapa jam dalam sehari yang saudara bisa luangkan untuk online?
  4. Apakah anda blogger yang sudah cukup lama, atau benar-benar newbie?
  5. Apakah anda sendiri yang membuat dan mengedit blog tersebut?
  6. Apakah blog ini pernah terkena sanksi dari Google?
  7. Apa yang ingin anda capai dari blog ini?
  8. Kata kunci apa yang kira-kira paling saudara targetkan?
Untuk hari ini mungkin  dijawab dulu kedelapan pertanyaan di atas pada thread Grup sebelum kita lanjut ke materi Kursus SEO selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar